Social Icons

Pages

Jumat, 26 September 2014

Tips Melilih Sepatu Olahraga Yang Baik


Tips memilih sepatu olahraga yang baik.Tips memilih sepatu olahraga yang baik. Olahraga seharusnya menjadi bagian penting dari rutinitas harian seseorang, apabila kita sering berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan punya stamina lebih sehingga mampu menjalani aktifitas dengan lancar. Sebaliknya apabila kita jarang berolahraga tubuh kita seakan lemas dan menimbulkan rasa malas yang dapat berakibat buruk yang diikuti berbagai macam penyakit.

Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan seperti Lari, Senam, Sepak Bola, Futsal, Basket, dll. Kebanyakan olahraga tersebuh membutuhkan alas kaki berupa sepatu, dalam memilih sepatu olahraga kita tidak bisa asal pilih karena itu akan berakibat fatal bagi penggunanya, Contohnya seperti :
  1. Sakitnya tulang belakang
  2. Semakin lama pengelihatan semakin kabur
  3. Gampang terkena cidera
  4. Dll

Untuk itu kita harus memilih dengan seksama sepatu olahraga yang akan kita gunakan, lebih baik kita merogoh kocek agak sedikit dalam dari pada kita harus mengalami hal yang tidak kita inginkan dengan membeli sepatu yang abal-abal.
Berikut tips cara memilih sepatu olahraga yang baik :

  1. Ukurannya harus pas dengan kaki kita
  2. Pilih bagian alas yang sesuai dengan aktifitas olahraga yang akan kita lakukan
  3. Yang terpenting adalah memilih bagian atas sol sepatu yang berbahan busa karet, yang gunanya menahan getaran dari aktifitas olahraga yang kita lakukan dikarenakan disitulah penyebab terjadinya masalah diatas

Jadi pilihlah sepatu olahraga yang sudah memenuhi standar pengguna untuk olahraga, lebih baik kita mengeluarkan uang lebih untuk membeli sepatu tersebut asalkan dapat melindungi kaki kita dengan baik dan mengurangi resiko yang tidak kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates